Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengetahui Negara Asal Pembuat iPhone Anda Miliki

Apakah anda seorang yang pengguna smartphone iPhone ? apabila betul, pasti anda sudah mengetahui kelebihan ponsel satu itu di kalangan menengah atas. iPhone merupakan smartphone yang paling banyak di kagumi oleh masyarakat indonesia dan terbilang elegant dengan tampilan yang mendukung ke seharian anda selama beraktifitas.
cara mengetahui negara asal iphone
Mungkin anda pernah berfikir smartphone yang anda beli yaitu iPhone dari negara mana sih pembuatnya. sebenarnya pembuat ponsel iPhone ini terbilang banyak negara yang memproduksinya. jika anda ingin mengetahui ponsel iPhone anda di buat di negara mana bisa mengeceknya melalui cara artikel ini.

Mengetahui Melalui Perangkat iPhone Langsung

1. Buka menu settings.
2. Pilih General > About.
3. Scroll sampai kebawah sampai menemukan Model.
4. Gambar di bawah ME040J/A, anda lihat J/A tersebut, artinya di produksi oleh negara Jepang.

Mengetahui Melalui Website iPhoneFrom

Selain cara diatas, anda bisa juga melalui pihak ketiga yaitu situs IMEICHECK resminya. anda masukkan saja kode IMEI iPhone anda di kolom yang disediakan, lalu check.

Silahkan nonton bila belum mengerti


Baca juga : Cara aktifkan lokasi GPS palsu di android

Demikianlah, tutorial cara melihat cara mengetahui negara asal iPhone. semoga bermanfaat untuk anda semua dan bantu saya bagikan artikel ke media sosial juga.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Negara Asal Pembuat iPhone Anda Miliki"