Cara Sembunyikan dan Menampilkan Kolom Komen Blog, Sudah Tau?

Menghilangkan komentar blog - Apakah anda seorang penulis blogger ? jika benar, anda pasti belajar tentang blog/blogger bukan ? waktu anda masuk di bidang blogger, harus memiliki niat yang baik dan ingin belajar terus itu lah blogger. belajarnya bukan hanya SEO, termasuk juga bagaimana menggunakan pengaturan yang sudah di sediakan oleh blogger, yang saya sebutkan disini adalah menu-menu blogger.
menghilangkan kolom komentar di blog
Bagi anda yang masih pemula dan masih awal belajar blog, pasti binggung sendiri apa sih gunanya menu-menu yang banyak blogger, sebenarnya semua menu yang disediakan oleh google sangat bermanfaat untuk anda sebagai modal untuk memperkenalkan blog anda ke khalayak ramai. memang tidak mudah menjadi blogger sukses, tetapi jika ingin pasti bisa.

Saat anda selesai menulis artikel, selanjutnya artikel tersebut akan dipublikan. nah, orang akan membaca tulisan anda sesuai dengan kategori/judul artikel. biasanya ada beberapa pengunjung yang kurang paham dengan tulisan anda, maka dari itu mereka bertanya dengan anda sendiri melalui kolom komenter artikel blog.

Sebagai admin, anda wajib menjawab pertanyaan yang sudah di sampaikan oleh pengunjung, terkadang banyaknya pesan masuk, anda sendiri tidak bisa menjawab semuanya. di artikel ini saya akan menunjukkan cara menghilangkan kolom komentar di blog, jika anda sudah lelah menjawab semua pertanyaan, silahkan sembunyikan saja.

Baca Juga : Cara agar semua artikel di klik new tab

Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Komentar Blogger

1. Login akun blogger anda.
2. Masuk menu settings > post, comment and sharing.
3. Pada comment location, pilih Hide untuk menghilangkan kolom komentar, sebaliknya pilih Embedded, jika ingin menampilkan kembali komentar blog. lalu save.

4. Selesai.

Baca Juga : Dimana tempat simpan foto blogger yang sudah di upload ?

Demikianlah, cara menghilangkan kolom komentar di blogspot. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Posting Komentar untuk "Cara Sembunyikan dan Menampilkan Kolom Komen Blog, Sudah Tau?"