Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Bisnis [Lengkap+Gambar] Terbaru

Cara buat akun bisnis whatsapp - Pada era zaman teknologi sekarang internet tidak luput di keseharian masyarakat, banyaknya manfaat internet sangat memudahkan pengguna untuk melakukan apa saja dan memudahkan pekerjaan termasuk berkomunikasi kepada orang lewat jarak jauh.
cara merubah whatsapp menjadi akun bisnis
Dalam hal belanja online sekarang lebih mudah dilakukan oleh semua orang, seperti beli makanan, pakaian, perabotan rumah dan masih banyak lainnya. jika anda seorang pedangang online, pasti membutuhkan platform untuk meluaskan barang jualan anda seperti aplikasi whatsapp.

Biasanya whatsapp untuk chatting dan telpon, ada yang lebih keren lagi karena whatsapp sudah merilis aplikasi yang serupa yaitu Whatsapp Bisnis, diliat dengan namanya anda sudah tau apa fungsi utamanya bukan ? benar sekali, mempromosikan barang jualan anda di whatsapp bisnis lebih mudah, apabila pengguna whatsapp banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia.

Sekarang pada artikel ini saya akan menunjukkan cara merubah whatsapp menjadi akun bisnis. bagaimana cara mudahnya, berikut ini.

Cara Membuat Akun Whatsapp Bisnis

1. Download dan instal Whatsapp Bisnis di playstore.

2. Buka aplikasi whatsapp business, ketuk Setuju dan lanjutkan > Isi nomor aktif anda > Lanjutkan, nanti akan di kirim nomor verifikasi melalui sms, kemudian masukan nomor 6 digit.

3. Ketuk pindahkan, jika ingin memindahkan chatting whatsapp ke whatsapp bisnis, tunggu beberapa menit.

4. Ketikkan nama bisnis anda dan kategori sesuai bisnis. berikut tampilan whatsapp bisnis sudah berhasil dibuat dengan mudah.


Kekurangan Whatsapp Bisnis

Jika anda menggunakan nomor telepon yang sama, whatsapp yang biasa tidak bisa di akses lagi, karena nomor yang anda gunakan sudah ke whatsapp bisnis, alias di pindahkan gitu. saran saya siapkan 2 nomor aktif agar tidak ribet lagi memindahkannya.

Baca Juga : Cara ubah tema whatsapp menjadi mode malam

Demikianlah, cara buat akun bisnis whatsapp dan cara menggunakan whatsapp business. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Bisnis [Lengkap+Gambar] Terbaru"