Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menyimpan Foto Profil Whatsapp Teman/Orang Lain di Android/Iphone

Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan cara menyimpan foto profil whatsapp teman ke galeri. siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi chatting yang paling populer dan paling banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia yaitu whatsapp.
menyimpan foto profil whatsapp di android
Hal yang lebih menarik dengan whatsapp adalah fiturnya yang sangat bagus untuk chatting dan telpon, terbilang menggunakan whatsapp menghemat kouta, tidak sama dengan aplikasi chatting lainnya. selain dari itu setiap pengguna whatsapp memiliki foto akun masing-masing, anda bisa mengupload foto anda atau menggunakan foto default WA yaitu icon warna orang putih.

Terkadang, teman atau orang lain saat melakukan chatting memakai foto yang anda sukai, bisa dibilang itu gebetan, pacar atau foto keren lainnya. bagaimana cara menyimpan foto profil whatsapp di android ? berikut cara lengkapnya.

Cara Menyimpan Foto Profil Whatsapp Teman

1. Buka aplikasi whatsapp.
2. Buka chatting teman anda.
3. Ketuk profil teman anda.
4. Kemudian ketuk icon bagikan, di sebelah kanan pojok.
5. Akan muncul beberapa opsi, pilih simpan ke galeri.
6. Selesai.

Baca Juga : Cara mengunci whatsapp dengan sidik jari

Demikianlah, cara menyimpan foto profil whatsapp orang lain/teman di android/iphone. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menyimpan Foto Profil Whatsapp Teman/Orang Lain di Android/Iphone"