Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat & Aktif Pesan Otomatis di Whatsapp Business Android/Iphone

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi whatsapp business/bisnis ? apakah anda seorang yang memiliki pekerjaan bisnis online atau sering menjual barang melalui media sosial sampai toko online ? jika benar, anda wajib mengetahui aplikasi canggih satu ini ialah whatsapp bisnis, yang khusus untuk anda meresnpon cepat konsumen anda tanpa ribet.
Sebelum itu menggunakan fitur pesan otomatis whatsapp bisnis, anda wajib mengetahui cara menggunakan dan membuat akun Wa Business. aplikasi ini sangat banyak fitur yang di sediakan, salah satunya pesan otomatis saat anda tidak aktif atau lambat membalas pesan kepada orang yang ingin membeli produk anda.

Fitur ini sangat baik, apalagi konsumen yang memiliki sifat kurang sabar saat menanyakan produk dibeli, jadi anda bisa membalas pesan otomatis supaya menunggu balasa secepatnnya.

Cara Membuat Pesan Otomatis di Whatsapp Business

1. Ketuk setelan > Setelan bisnis > Pesan di luar jam kerja, anda geser menjadi warna hijau tua. jika anda ingin mengubah kalimat yang muncul pesan otomatis, silahkan ketuk icon pensil.

2. Selesai.

Baca Juga : Berikut, peluang bisnis cocok untuk mahasiswa/i

Demikianlah, cara membuat pesan balasan otomatis di wa. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat & Aktif Pesan Otomatis di Whatsapp Business Android/Iphone"