Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 2 Cara Ampuh Akun Instagram yang Lupa Password Berhasil 100%

Mudah ternyata cara memulihkan akun instagram lupa password dan email. apakah anda pengguna setia instagram ? atau sehari-hari anda sering membuka aplikasi instagram ini untuk melihat informasi menarik seputar keunikan dan kesukaan anda.

Bagi anda yang seorang pelupa dan sering membuat username sosial media, hal tersebut wajar jika lupa. banyaknya akun sosmed yang dihafal, terkadang lupa dengan password instagram. kejadian yang serupa seperti akun instagram anda yang diubah password oleh orang lain/teman. anda tidak perlu khawatir dengan akun anda, karena bisa di ambil alih kembali dengan utuh.

Cara Mengatasi Instagram Lupa Password

Artikel ini saya akan jadikan menjadi 2 kelompok yaitu melalui smartphone dan komputer/laptop. caranya sama saja, hanya beda tampilan dan sangat mudah dilakukan oleh pemula sekali pun.

Melalui Komputer/Laptop

1. Kunjungi website instagram.com, klik forgot password (lupa kata sandi).

2. Isi dengan nama pengguna instagram anda, lalu send login link. reset password akan di kirimkan melalui email anda, pastikan email instagram aktif saat mendaftar.

3. Kemudian, reset password. nanti akan diarahkan ke halaman baru yaitu untuk mengganti password lama ke password baru.

4. Selesai.

Melalui Smartphone Android/Iphone

1. Ketuk kalimat Dapatkan bantuan untuk masuk.

2. Ketikkan alamat email instagram anda, lalu selanjutnya.

3. Halaman ini, anda bisa menggunakan reset password melalui kirim sebuah email, kirim sebuah sms, dan kirim melalui whatsapp. pada artikel ini saya menggunakan melalui email saja, selanjutnya periksa kontak masuk email anda.

4. Sama hal dengan cara komputer, akan reset password juga.
5. Selesai.

Baca Juga : Cara cek followers asli atau robot

Demikianlah, cara mengganti password instagram jika lupa password lama. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Berikut 2 Cara Ampuh Akun Instagram yang Lupa Password Berhasil 100%"