Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) di Playstore Android/Iphone

Setiap aplikasi pasti memiliki riwayat (history) masing-masing pengguna, termasuk dengan aplikasi playstore. sama hal dengan mesin pencarian yang mempunyai riwayat saat mengunjungi setiap di internet. di playsote juga mempunyai riwayat pencarian, mungkin anda sering mencari aplikasi kesukaan anda dan terkadang sebelum anda mengetikkan kata kunci, pasti sudah muncul riwayat sebelumnya anda cari bukan ?
Di artikel ini saya akan membagikan cara menghapus riwayat di play store android. sebenarnya mudah sekali menghapusnya, tetapi pengguna awam masih tidak peduli dengan riwayat sendiri. coba saja hp anda di pinjam teman, nah teman tersebut membuka aplikasi playstore saat mencari aplikasi terlihat lah pencarian anda sendiri, pasti merasa malu dengan riwayat sendiri diketahui oleh orang lain.

Cara Menghapus History di Play Store Android

1. Beikut saya contohkan riwayat saat membuka kolom pencarian playstore.

2. Ketuk setelan dan lalu pilih hapus history penelusuran lokal.

3. Selesai.

Sekarang riwayat pencarian playstore anda sudah berhasil di hapus, jadi tidak ada riwayat lagi saat anda mengetuk kolom pencarian.

Baca Juga : Cara beli aplikasi di playstore dengan mudah

Demikianlah, cara menghapus history di play store terbaru. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) di Playstore Android/Iphone"