Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Mengubah Ukuran Font Whatsapp Menjadi Besar di Android/Iphone

Aplikasi whatsapp bisa di katakan sebuah aplikasi yang wajib terinstal di pengguna smartphone. dari pertama rilis whatsapp hampir menarik daya tarik pengguna untuk menggunakannya sehari-hari, aplikasi sejenisnya pun sampai uninstal seperti bbm.
cara mengecilkan font whatsapp
Whatsapp khusus untuk chatting dan menelpon dengan menggunakan jaringan internet, dengan fitur kerennya whatsapp tidak bisa di saingi hingga sekarang. mayoritas masyarakat indonesia sudah mengenal whatsapp di setiap kalangan.

Sambil kita bahas whatsapp, ada fitur yang bagus untuk anda yang lagi gangguan mata, atau bisa di sebut rabun saat melihat layar hp. pasti anda membutuhkan sebuah fitur yang bernama mengubah ukuran font whatsapp menjadi lebih besar, sehingga anda dapat melihatnya lebih jelas.

Untung saja whatsapp sudah menyediakan ukuran tulisan kecil sampai besar, jadi anda tinggal setting dengan mudah, berikut caranya.

Cara Mengubah Ukuran Font Whatsapp Tanpa Aplikasi

1. Buka whatsapp, masuk ke setelan dengan cara ketuk titik 3.

2. Ketuk Chatting > Ukuran font, anda bebas mengubah font menjadi kecil, medium, dan besar.

3. Selesai.

Baca Juga : Cara mengatasi memori hp penuh karna whatsapp

Demikianlah, cara mengecilkan font whatsapp di iphone/android. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mengubah Ukuran Font Whatsapp Menjadi Besar di Android/Iphone"