Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula Terpopuler 2020

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang aplikasi belajar bahasa inggris gratis dan terbaik di tahun ini. belajar bahasa inggris adalah kewajiban seorang pelajar, setiap sekolah memiliki mata kuliah bahasa inggris. mungkin anda sudah tau, bahasa internasional di dunia adalah bahasa inggris. maka dari itu anda harus menguasai kalimat dan bagaimana cara untuk berkomunikasi dengan orang asing.
aplikasi belajar bahasa inggris offline
Di zaman teknologi sekarang, memungkinkan pekerjaan harus menggunakan bahasa inggris. banyak pesaing pekerjaan yang bisa didapatkan dari dalam negri dan luar negri tentunya sangat pasif lagi berkomunikasi dengan bahasa inggris. anda tidak mau kan, hanya anda yang tidak pandai bahasa inggris, tidak perlu lancar sekali berbicara inggris, tetapi paham saja kalimat sudah cukup.

Belajar adalah pokok hidup manusia, jika tidak belajar anda tidak akan tau bagaimana menggunakan apapun yang anda temui dan informasi yang didapatkan. tidak ada batas usia untuk belajar bahasa inggris. anda hanya memerlukan niat belajar yang kuat, pasti akan di puaskan dengan hasil yang sudah anda dapatkan.

Aplikasi bahasa inggris ini bisa anda dapatkan di playstore bagi pengguna sistem operasi android. bisa anda gunakan online dan offline (tanpa jaringan internet). di artikel ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris, sebenarnya semua aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan yang penting aplikasi tersebut bisa meningkatkan aktifitas belajar anda.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

1. Dualingo Learn Languages Free

Aplikasi ini menyediakan 30 bahasa di dunia yang bisa anda pelajari juga. khususnya bahasa inggris, aplikasi ini sangat bagus menurut saya, karena bisa membuat grup-grup dan bisa mengajukan pertanyaan, lalu di jawab oleh teman atau rekan.

2. Memrise

Pelajari bahasa  Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang (Kanji), Italia, Korea, Cina, Portugis, Rusia, Arab, Belanda, Swedia, Norwegia, Polandia, Turki, Denmark, atau bahkan Inggris. kelebihan aplikasi ini, belajar seiringi dengan bermain game, sehingga belajar lebih seru. disini anda akan menjadi mata-mata (spy) tujuannya untuk mengalahkan alien.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Lainnya

Penutup

Demikianlah, aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak. belajar lah dari kecil agar anda tidak menyesal di kemudian hari. tidak ada kata terlambat untuk belajar, kejar terus mimpi anda dan tingkatkan kualitas belajar mulai dari sekarang.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula Terpopuler 2020"