Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Akun Profil Youtube Kids, Khusus Tontonan Anak

Buat akun youtube kids - Apakah anda tau youtube ? kebanyakan orang sudah mengetahui tentang youtube ini, tetapi ada yang lebih bagus lagi yaitu situs youtube kids. youtube kids adalah situs yang di buat oleh youtube sendiri yang dikhususkan untuk anak-anak di bawah umur. situs ini di tanggapi oleh orang tua sangat membantu anak untuk menonton video yang sesuai dengan umur.
channel youtube untuk anak
Walaupun youtube kids untuk anak-anak, tetapi anda wajib menonton bersama, karena masih ada konten negatif yang belum tersaring oleh pihak youtube dan memungkinkan anak anda mencari kata-kata tidak layak di cari.

Sebelum anda bisa menggunakan youtube kids di haruskan untuk mendaftar akun youtube kids terlebih dahulu dan mensetting dengan umur anak anda. sehingga halaman youtube kids yang di tampilkan akan memunculkan video yang direkomendasikan oleh youtube sesuai dengan umur sianak.

Berikut Cara Buat Profil Youtube Kids

1. Kunjungi situs youtube kids.
2. Pilih i,m a parent atau sebagai orang tua.

3. Masukan tahun anda lahir.

4. Nanti akan muncul video selama 26 detik, tunggu saja hingga muncul tombol next.

5. Login menggunakan akun google anda.

6. Youtube kids akan memberikan peraturan selama anda menggunakan, scroll sampai kebawah dan next.

7. Tampilan pengaturan profil, lalu next.

8. Sesuaikan umur anak anda, akan otomatis youtube memberi rekomendasi video.

9. Apakah anda ingin mengaktifkan fitur pencarian youtube kids ? jika ingin matikan, pilih TURN SEARCH OFF. sebaliknya pilih TURN SEARCH ON, untuk menampilkan pencarian video.

10. Selesai.

Demikianlah, cara buat akun youtube kids dan anda bisa mencari channel youtube untuk anak dengan mudah. semoga artikel ini bisa berguna untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Akun Profil Youtube Kids, Khusus Tontonan Anak"