Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di Android, Sudah Tau ?

Bagi anda pengguna hp smartphone yang rutin menggunakan untuk pekerjaan, anda pasti membutuhkan fitur mode malam untuk layar hp anda bukan ? drak mode merupakan sebuah fitur yang berfungsi sebagai meredupkan layar hp menjadi hitam seperti di malam hari, sehingga mata anda tidak cepat lelah dan nyaman melihat layar hp sampai berjam-jam.
mengaktifkan dark mode di android
Anda tidak mau bukan mendapatkan penyakit mata, seperti mata menjadi berair, mata bengkak di karenakan penggunaan hp terlalu lama. maka dari itulah fitur drak mode ini di ciptakan, tetapi anda harus menjaga kesehatan agar tidak mengalami hal buruk. sebagian besar hp smartphone tidak memilki mode malam ini, sehingga pengguna harus pandai bagaimana agar drak mode bisa anda di hp.

Untung saja, sudah banyak aplikasi play store yang sudah menyediakan aplikasi drak mode screen ini, untuk anda gunakan secara gratis. mode malam ini, bisa anda gunakan untuk semua merk hp, termasuk samsung, xiomi, iphone, oppo, dan merk lainnya.

Berikut Mengaktifkan Dark Mode Di Android

1. Download dan intsall aplikasi yang bernama Night screen.
2. Buka aplikasinya, nanti akan otomatis akan muncul range yang bisa di geser kiri menjadi gelap, kanan menjadi terang (normal).

3. Atur sesuai keadaaan malam hari.
4. Selesai.

Aplikasi night screen ini, sangat bagus dan saya rekomendasikan untuk menggunakannya. secara otomatis semua aplikasi yang anda buka akan terikut menjadi mode malam karena aplikasi tersebut. walaupun aplikasi tidak memiliki drak mode, dengan aplikasi night screen ini dapat menjadi drak mode dengan mudah.

Demikianlah, cara mengaktifkan mode gelap di hp. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode di Android, Sudah Tau ?"