Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mengatasi application error 0xc0000005 di windows 7,8,10

Apakah anda pengguna yang bekerja di depan laptop maupun komputer ? selama mengoperasikan komputer, pasti pernah mengalami berbagai masalah, salah satunya was unable to start correctly (0xc0000005) di windows 7,8, maupun windows 10. hal ini sangatlah wajar terjadi semua orang, tidak semua pengguna komputer tau bagaimana mengoperasikan dengan baik perangkat mereka.
Maka dari itulah, biasanya permasalahan ini terjadi saat anda salah setting aplikasi yang berada di komputer/laptop anda sehingga muncul notifikasi 0xc0000005. walaupun simple, bisa menyebabkan semua software yang sudah di install bisa muncul notifikasi tersebut, seperti google chrome, mozilla firefox, dan software penting lainnya.

Berikut Cara Mengatasi was unable to start correctly (0xc0000005)

Disini, saya akan membagikan beberapa cara yang bisa anda praktekan. pilih saja satu cara, jika cara pertama tidak berhasil, silahkan ikuti cara kedua.

Solusi Pertama

1. Download file WS2IFSL.SYS.
2. Masuk ke windows explorer ke C:\Windows\system32\driver. hapus file WS2IFSL.SYS yang lama, selanjutnya ganti dengan hasil yang sudah anda download tadi.
3. Selesai.

Solusi Kedua

Sistem operasi windows memerlukan berbagai file pendukung agar program software bisa berjalan dengan normal. banyak software pendukung di belakang layar seperti Microsoft Visual C++ 2010, directx 11, dan lain-lain. nah, untuk permasalahan 0xc0000005, mungkin anda belum menginstall microsoft visual c++ 2010 di windows anda.
Install seperti software biasa, pastikan anda terkoneksi ke jaringan internet atau anda bisa mendownload software offlinenya di pencarian google. silahkan restart komputer/laptop, jika proses penginstall sudah selesai.

Demikianlah, solusi yang tepat mengatasi masalah 0xc0000005 pada komputer. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Solusi Mengatasi application error 0xc0000005 di windows 7,8,10"